Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Sumur Bor Artesis / Deep Well dan Submersible Pump Wonosobo Jawa Tengah

Jasa Pengeboran Sumur Artesis dan Submersible Pump Wonosobo Jawa Tengah
SUMURJOGJA.COM - Kabupaten Wonosobo merupakan daerah pegunungan dengan ketinggian lokasi antara 250 m hingga 2.250 m diatas permukaan laut termasuk dalam jenis pegunungan muda dengan lembah yang curam.

Secara geografis Kabupaten Wonosobo terletak dibebatuan prakwaker. Keadaan demikian sering menyebabkan timbul bencana alam terutama dimusim penghujan seperti Tanah Longsor (Land Slide), gerakan tanah runtuh dan gerakan merayap.

Jenis tanah yang ada di Kabupaten Wonosobo meliputi Andosol, Regosol, Gromosol, Regosol, Latasol, Mediteran, Podsolik dan Organosol Eutrof. Kondisi Wonosobo yang subur sangat mendukung untuk lahan pertanian untuk para petani masyarakat Wonosobo. Kesuburan tanah tak luput dari ketersediaan air yang cukup.

Karena air merupakan kebutuhan yang harus selalu ada dalam setiap saat dan jumlahnya pun harus sesuai. Tanpa adanya air bisa menghambat semua seperti suburnya tanah kalau tidak ada air mungkin jadi kering, susah bagi petani untuk merawat tanaman yang ada di ladangnya, untuk masyarakat kalau tidak ada air bersih pasti masalah demi masalah akan datang.

Selain melalui PDAM air bersih bisa dibuatkan sumbernya, tentunya dengan pembuatan Sumur Bor Jet Pump maupun Sumur Bor Artesis dikenal dengan Sumur Bor Dalam atau dalam bahasa inggrisnya Deep Well. Sumur Bor Artesis banyak dijadikan sebagai satu bentuk cara untuk menyediakan pasokan air bersih untuk Instansi Pemerintah, Hotel, Tempat Wisata, Rumah Tangga dan masih banyak lagi.

Kami Penyedia Layanan Jasa Pengeboran Sumur Artesis untuk Jawa Tengah khususnya Wonosobo melayani :
- Pengeboran Sumur Artesis / Deep Well
- Uji Geolistrik
- Electrical Logging
- Servis / Instalasi Submersible Pump

Adapun Layanan kami meliputi semua area di Kabupaten seperti :
- Kecamatan Wonosobo
- Kecamatan Kalikajar
- Kecamatan Sapuran
- Kecamatan Kepil
- Kecamatan Kertek
- Kecamatan Kaliwiro
- Kecamatan Wadaslintang
- Kecamatan Leksono
- Kecamatan Kalibawang
- Kecamatan Selomerto
- Kecamatan Garung
- Kecamatan Kejajar
- Kecamatan Watumalang
- Kecamatan Mojotengah
- Kecamatan Sukoharjo