CITRA JOGJA TEKNIK Layanan Jasa Pengeboran Sumur Bor Jogja dan Jateng


CITRA JOGJA TEKNIK
Merupakan usaha jasa pengeboran air tanah atau pembuat sumur yang sudah puluhan tahun lamanya. Usaha yang turun-temurun dari nenek moyang kita yang exist sampai sekarang.

Dulunya pembuatan sumur sangat sederhana sekali, dengan bahan Batu Bata atau Batu Cengkurah (Batu berwarna putih berbentuk cekung) ditata sedemikian rapinya dari atas sampai dalam air (sumber mata air) dengan cara ditimba untuk pengambilan airnya yang dinamakan dengan Sumur Timba / Sumur Konvensional
Sampai sekarang pun sumur timba masih digunakan bedanya hanya pada dinding sumur yang dulunya menggunakan Batu Bata atau Batu Cengkurah sekarang menggunakan Buis Beton yang tentunya lebih kuat dan mempersingkat waktu pengerjaan.

Seiring dengan kemajuan jaman Ahli Sumur Bor Yogyakarta memberikan solusi untuk daerah dataran tinggi atau daerah pegunungan untuk mendapatkan sumber air yang memadai dengan melakukan Pengeboran Air Tanah sedalam 150 meter yang disebut dengan Sumur Bor Artesis atau Sumur Bor Dalam tentunya akan mendapatkan sumber air yang jernih tak berbau dan tanpa alat penyaringan atau Filtrasi.

Selain Sumur Bor Artesis kami juga akan membantu mengatasi sumur timba yang debit airnya menurun atau kering dimusim kemarau dengan cara melakukan pengeboran didalam sumur timba dengan kedalaman tertentu (setiap daerah berbeda untuk mendapatkan sumber air yang layak dikonsumsi) yang disebut dengan Sumur Suntik solusi yang effisien untuk memanfaatkan sumur timba yang kering.

Layanan Jasa Ahli Sumur Bor Yogyakarta
1. Dikerjakan oleh Tenaga Ahli yang Profesional
2. Dikerjakan menggunakan Mesin Bor yang modern sehingga mempersingkat proses kerja
3. Mementingkan kwalitas Produk Jasa
4. Harga Standart
5. Mengecek lokasi gratis
6. Pemberian garansi selama 1 th

Untuk wilayah kerja Ahli Sumur Bor Yogyakarta
Meliputi :
1. Kota Yogyakarta
2. Kab. Bantul
3. Kab. Sleman
4. Kab. Kulon Progo
5. Kab. Gunung Kidul
6. Provinsi Jawa Tengah

Subscribe to receive free email updates: